Breaking

Sunday, October 1, 2017

amalan dan doa agar cepat menikah serta dapat jodoh

21 Hari Mencari Jodoh 125x125

terpopuler Apakah kamu masih belum juga bertemu dengan jodohmu , ingin sekali segera menikah tetapi belum menemukan pasangan yang tepat untuk di jadikan pendamping dalam hidupmu

'

Berdoa ,ikhtiar kepada Allah adalah cara paling tepat agar anda segera di pertemukan dengan jodoh yang terbaik menurut versiNYA .karena kita tahu Jodoh rezeki kematian sepenuhnya hanya Allah yang maha sucilah yang tahu

Setiap manusia itu di ciptakan berpasang pasangan jika anda menginginkan mendapat jodoh yang baik , maka anda juga harus menjadikan diri anda baik terlebih dahulu . Jodoh adalah cerminan diri anda sendiri

Doa agar cepat dapat jodoh yang baik, yang telah ajarkan dalam islam

Allahumma habli min ladunka zawjan (zawjatan) hayyinan layyinan marfuuan dzikruhu fissamaai wal ardho warzuqni minhu (minha) dzurriyyatan thayyibatan 'aajilan ghairo 'aajilin innaka samii'ud du'aai

Artinya Ya Allah karuniakanlah aku dar sisi Mu suami (istri) yang baik dan lembut (penyayang), yang namanya harum di langit dan bumi dan cepat anugerahilah aku darinya keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan do'a

tambahan : Kata yang didalam kurung (zawjatan) dan (minhaa) dibaca bila yang bersangkutan menginginkan seorang istri

Doa agar mendapatkan Jodoh (untuk akhwat)

Allahumma inni uriidu an atazawwaja, allahumma faqoddirlii minarrijali ahsanuhum kholqon wakhulqon, wa awsa'ahum rizqon, a a'zhomahum barokatan, warzuqni waladan thoyyiban taj'aluhu fakhron fii hayaati wafawzan ba'da mautii

Artinya : Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku pria yg paling tampan rupa dan akhlaknya, yang paling luas rezekinya, yang paling banyak berkahnya dan karuniakanlah aku anak yang baik yang Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku dan keberhasilan setelah kematianku

Doa agar Mendapatkan Jodoh (bagi ikhwan)

Allahumma inni uriidu an atazawwaja, Allahumma faqoddirli minannisaai a'affahunna farojan, wa ahfazhohunna lii fii nafsiha wafii maali, wa awsa'ahunna rizqon wa a'zhomahunna barokatan, waqoddirli minhaa waladan thayyiban taj'aluhu kholfan shoolihan fi hayaati wa ba'da mauti

Artinya :Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku wanita yg paling mulia kehormatannya, yang paling menjaga dirinya untukku dan untuk hartaku, yang paling luas rezekinya, yang paling banyak berkahnya, dan tetapkanlah untukku darinya anak yang baik yang Engkau jadikan ia sebagai penerusku yg shaleh di masa hidupku dan setelah kematianku

Doa cepat dapat jodoh yang lain yang bisa diamalkan setiap habis shalat

selain beberapa doa di atas ada juga doa agar anda cepat di pertemukan dengan jodohnya

ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR- ROOHIMIIN

Ya Allah bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahan-Mu, wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang

ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR

Ya Robb, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (Q.S. 28 : 24)

HASBUNALLOOH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR

Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong”. (Q.S. 3 : 173 & 8 : 40).

ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WADZURRIYYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ‘ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa”. (Q.S. 25 : 74)

Doa Minta Jodoh serta di berikan Keturunan yang Baik

  • ”Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.” (AlQuran: Al-Anbiya’: 89).
  • “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa.” (Surah Al ‘Imran: 38).

Keterangan :
Doa di atas sangat baik dibaca oleh orang-orang yang belum mempunyai keturunan dan pasangan hidup. Juga baik sekali dibaca oleh setiap muslim agar diberi keturunan yang soleh.

Kedua ayat Alqur'an diatas merupakan doanya Nabi Zakaria A.S. agar diberi keturunan sebagai penerus perjuangannya menegakkan agama Allah.

Doa tambahan agar di anugerahkan jodoh yang terbaik

Ya Allah,jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMU agar bertambah kekuatan ku untuk mencintaiMu.

Ya Muhaimin,jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada MU...

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorg yang hatinya tertaut padaMU , agar tidak terjatuh aku dalam jurang cintaMU

Ya Rabbana jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati MU

Ya Rabbul Izzati,jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan MU

Ya Allah jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga MU

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih MU, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu

Ya Allah jika kau jatuh hati pada kekasih MU, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMU

Ya Allah jika Kau halalkan aku merindui kekasih MU, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada Mu... Ya Allah engkau mengetahui bahwa hati - hati ini telah berhimpun dalam cinta pada Mu, telah berjumpa pada taat MU telah bersatu dalam dakwah pada MU, telah berpadu dalam membela syariat Mu. kukuhkanlah ya Allah ikatannya kekalkanlah cintanya. tunjukkanlah jalannya .penuhilah hati-hati ini dengan nur MU yang tiada pernah pudar. lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada MU dan keindahan bertawakkal di jalan MU
Aamiin

Demikian beberapa doa agar lekas dapat jodoh dalam islam semoga bisa membuat anda lekas di pertemukan dengan jodohnya atas ijin Allah yang maha pengasih

21 Hari Mencari Jodoh 125x125

Artikel terkait:
Amalan pelunas hutang dan pendamai keluarga

No comments:

Post a Comment